Prediksi Sassuolo vs Napoli 23 Desember 2019

0
853
Prediksi Sassuolo vs Napoli 23 Desember 2019

Debatbola.comPersaingan ketat harus dijalani Sassuolo saat menghadapi Napoli pada giornata ke 17 di ajang Liga Italia. Hal ini terjadi karena saat ini kedua kubu hanya terpaut 2 poin, dan tim yang keluar sebagai pemenang bisa memperbaiki posisinya.

Tentunya pada pertemuan kali ini Sassuolo sedikit diuntungkan, pasalnya laga sendiri bakalan dihelat di Mapei Stadum. Dengan bermain di depan publik sendiri, tentunya motivasi bermain bakalan lebih terpacu semakin kencang dan membuat Sassuolo bisa bermain lebih nyaman. 

Prediksi Sassuolo vs Napoli 23 Desember 2019

  • Sassuolo Memiliki Bekal Baik Untuk Laga Nanti

Kemenangan yang berhasil dipetik pada laga sebelumnya, kala menyambangi markas dari Brescia, setidaknya menjadi bekal yang teramat baik. Apalagi dengan ditunjang tampil di kandangnya, situasi ini jelas bisa membuat Sassuolo bakalan bermain lebih tajam dan mampu memberikan ancaman besar ada Napoli.

Selain bisa berdampak pada motivasi yang lebih tinggi di laga nanti, situs judi bola terpercaya juga melihat kemenangan yang telah sukses dipetik di laga sebelumnya setidaknya membuat posisi dari Sassuolo kini semakin membaik. Bahkan berpotensi memasuki papan atas, selain juga sanggup menjauhi zona degradasi.

Apabila pada aga nanti mampu memetik kemenangan, bisa dipastikan Sassuolo bakalan terus merapatkan poinnya dengan deretan tim papan atas. Tentu saja hal ini bukan sebuah hal yang bisa dengan mudah diukir, mengingat Napoli secara kualitas memiliki keunggulan pada kedalaman pemain.

  • Napoli Terus alami Tren Buruk DI Liga Italia

Kekalahan menyakitkan pada aga sebelumnya saat menjamu Parma, membuat kini Napoli berada dalam situasi sulit untuk bangkit ke papan atas. Dengan selisih poin yang terus menjauh dengan beberapa tim di 6 besar, Napoli terancam semakin menjauh jika sampai tersandung di laga nanti.

Di ajang Liga Italia sendiri, Napoli tercatat sudah 5 laga terakhirnya belum mampu memetik kemenangan. Tren buruk ini menjadi indikasi yang kuat jika Napoli bakalan alami kesulitan besar menyikapi laga nanti, mengingat Sassuolo dalam rasa percaya diri yang sangat tinggi.

Prediksi Sassuolo vs Napoli 23 Desember 2019

  • Produktivitas Pemain Sassuolo Lebih Baik

Selain Sassuolo lebih diuntungkan karena bermain di kandangnya, ada hal lainnya yang juga menjadi keunggulan dari Sassuolo jika dibandingkan dengan Napoli di musim ini. Salah satunya adalah dari sisi produktivitas gol, dimana dalam hal ini jumlah torehan gol dari Sassuolo lebih baik dari Napoli.

Bahkan produktivitas pemain dari Sassuolo terbilang sangat tinggi dan melampaui torehan gol yang bisa dicapai oleh sederet pemain dari Napoli. Seperti hanya dengan jumlah gol dari Berardi dan Caputo di liga Italia sudah mencapai 8 gol, sementara Milik di kubu Napoli baru mampu mencetak 6 gol.

  • Napoli Belum Mampu Kalahkan Sassuolo di Mapei Stadium

Sudah tiga musim secara beruntun, tampaknya Napoli masih alami kesulitan untuk menumbangkan Sassuolo saat berlaga di Mapei Stadium. Catatan ini besar kemungkinan berlanjut kembali, pasalnya Sassuolo berada pada tren terbaiknya, berdasar pada situasi ini, Sassuolo berpotensi menang tipis 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga :Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao 23 Desember 2019 

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Napoli :

(Sassuolo) : Pegolo; Toljan, Ferrari, Marlon, Kiriakopoulos, Magnanelli, Ðuricic, Boga, Locatelli, Caputo, Berardi.

Manager : Roberto De Zerbi.

(Napoli) : Meret; Manolas, Mário Rui, Koulibaly, Di Lorenzo, Allan, Zielinski, Ruiz, Callejón, Insigne, Milik.

Manager : G. Gattuso.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sassuolo vs Napoli
11/03/19SEASassuolo1-1Napoli
14/01/19COINapoli2-0Sassuolo
07/10/18SEANapoli2-0Sassuolo
31/03/18SEASassuolo1-1Napoli
29/10/17SEANapoli3-1Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
19/12/19SEABrescia0-2Sassuolo
15/12/19SEAMilan0-0Sassuolo
08/12/19SEASassuolo2-2Cagliari
04/12/19COISassuolo1-2Perugia
01/12/19SEAJuventus2-2Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Napoli
15/12/19SEANapoli1-2Parma
11/12/19UCLNapoli4-0Genk
08/12/19SEAUdinese1-1Napoli
02/12/19SEANapoli1-2Bologna
28/11/19UCLLiverpool1-1Napoli

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here