Prediksi SPAL vs Bologna 25 Januari 2020

0
685
Prediksi SPAL vs Bologna 25 Januari 2020

Debatbola.comSPAL akan kembali menjalani laga krusial, dimana pada giornata ke 21 di ajang Liga Italia, SPAL harus bertemu Bologna. Pada pertemuan ini, kubu SPAL mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah dan menghelat laga di Stadio Paolo Mazza.

Menjalani laga sebagai tim kandang, tentunya menjadi sebuah kesempatan besar bagi SPAL untuk bisa memetik hasil baik di laga nanti. Terlebih lagi SPAL saat ini berada di zona degradasi dan membutuhkan tambahan poin untuk segara lolos dari zona degradasi.

Tentunya untuk meriah kemenangan di laga ini bukanlah perkara yang mudah, mengingat Bologna sendiri berada pada posisi yang lebah baik dengan berada di posisi 12. Dalam arti lain Bologna pastinya memiliki target yang lebih tinggi di laga nanti untuk bisa terus memperbaiki posisinya.

Dengan Persaingan yang semakin sangat ketat di Liga Italia, tentunya membuat tensi pada laga nanti bakalan semakin panas. Apalagi kedua kubu sendiri jelas menghindari kekalahan di laga ini, terlebih lagi bagi SPAL yang tidak ingin berlama – lama di zona terlarang.

Prediksi SPAL vs Bologna 25 Januari 2020

  • SPAL Berbekal Kemenangan Penting

Hasil buruk yang terus menghinggapi SPAL pada beberapa pekan sebelumnya, sukses diakhiri oleh SPAL pada laga sebelumnya dengan kemenangan penting. Kemenangan tersbut bahkan didapatkan pada saat laga tandang, terlebih lagi lawan yang dihadapi adalah Atalanta yang notabene merupakan tim papan atas.

Bekal kemenangan penting tersbut jelas bisa mengangkat mentalitas bermain dari SPAL semakin tinggi, pasalnya pada beberapa laga situs judi bola sebelumnya semat drop. Tentu saja dengan diuntungkannya sebagai tim kandang pada laga, hal ini bisa semakin memperkuat motivasi dari SPAL untuk tampil lebih baik lagi.

Bila dibandingkan dengan performa ari Bologna sendiri, saat ini Bologna belum mampu menunjukkan catatan yang mengesankan. Terlebih lagi pada 3 laga sebelumnya belum bisa memetik kemenangan dan membuat posisinya terus merosot ke papan bawah.

Sedikit perbedaan performa yang tampak ada laga sebelumnya, tentu menjadi indikasi jika saat ini keda kubu berada pada mood bermain yang berbeda. Situasi inilah yang bisa lebih menguntungkan kubu SPAL yang sangat berambisi keluar dari zona degradasi.

Prediksi SPAL vs Bologna 25 Januari 2020

  • Bologna Belum Mampu Menang Saat Melawat Ke Markas SPAL

Pada catatan pertemuan sendiri, ada hal yang cukup menguatkan bagi SPAL, dimana dari hasil catatan pertemuan yang terjadi, khususnya di kandang SPAL, Bologna belum mampu memetik kemenangan. Pencapaian ini jelas menjadi isyarat jika Bologna belum mampu menemukan formula yang tepat untuk bisa mengalahkan SPAL.

SPAL yang memiliki Antonio Pentagna di garis depan, jelas akan lebih memaksimalkan lini penyerangannya. Hal ini jelas menjadi salah satu cara terbaik untuk dapat memetik hasil positif pada laga nanti. Meski begitu SPAL juga perlu waspada karena Bologna diisi pemain berpengalaman seperti Orsolini dan Palacio.

Terlepas dari hal tersbut, laga nanti besar kemungkinan bisa dimanfaatkan oleh kubu SPAL untuk mendominasi laga. Maka akan sangat logis jika pada pertemuan nanti SPAL bisa mengamankan kemenangan dengan skor 2-1 ataupun 3-2

Baca Juga : Prediksi Monchengladbach vs Mainz 25 Januari 2020

Perkiraan Susunan SPAL vs Bologna :

(SPAL) : Berisha; Felipe, Cionek, Vicari, Igor, Missiroli, Valoti, Murgia, Espeto, Petagna, Francesco.

Manager : Leonardo Semplici.

(Bologna) : Skorupski; Danilo, M’baye, Bani, Tomiyasu, Poli , Soriano, Schouten, Palacio, Sansone, Orsolini.

Manager : Siniša Mihajlović.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H SPAL vs Bologna
31/08/19SEABologna1-0SPAL
20/01/19SEASPAL1-1Bologna
20/08/18SEABologna0-1SPAL
03/03/18SEASPAL1-0Bologna
15/10/17SEABologna2-1SPAL
  • 5 Laga Terakhir SPAL
21/01/20SEAAtalanta1-2SPAL
16/01/20COIMilan3-0SPAL
12/01/20SEAFiorentina1-0SPAL
05/01/20SEASPAL0-2Hellas Verona
22/12/19SEATorino1-2SPAL
  • 5 Laga Terakhir Bologna
19/01/20SEABologna1-1Hellas Verona
12/01/20SEATorino1-0Bologna
06/01/20SEABologna1-1Fiorentina
22/12/19SEALecce2-3Bologna
15/12/19SEABologna2-1Atalanta

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here