Debatbola.comJuventus akan menjalani laga ke 18 nya di ajang Liga Italia dengan menghadapi Cagliari. Pada pertemuan kali ini, kubu Juventus berada pada peruntungan yang sangat besar, mengingat laga sendiri dihelat di markasnya Allianz Stadium.

Juventus sendiri saat ini tengah berjuang keras untuk bisa menduduki posisi puncak, dengan memiliki poin yang sama dengan Inter, Juventus hanya kalah dalam selisih gol saja. Situasi ini jelas sangat krusial bagi Juventus, karena harus selalu meraih kemenangan untuk bisa menjaga asa dalam upaya menyalib Inter. 

Prediksi Juventus vs Cagliari 6 Januari 2020

  • Perbedaan Performa Dari Kedua Kubu

Berkaca pada performa kedua kubu di ajang Liga Italia, tentunya kubu Juventus jauh lebih baik karena hanya mengalami satu kali kekalahan di sepanjang musim ini. Sementara Cagliari telah alami 4 kekalahan di musim ini, dimana 2 kekalahan dirasakan secara beruntun pada laga sebelumnya.

Juventus sendiri setidaknya mengalami hasil buruk di laga sebelumnya saat menjalani ajang Supercup menghadapi Lazio. Pada laga tersbut Juventus harus mengalami kekalahan dengan skor 1-3. Meskipun begitu, Juventus tampaknya hasil tersbut tidak akan berdampak ada performa di Liga Italia.

Dengan hanya terpaut selisih gol saja dari Inter, tentu Juventus memiliki motivasi yang lebih untuk bisa meraih hasil maksimal di setiap laga di ajang Liga Italia. Apalagi pada laga nanti sendiri Juventus bermain di kandangnya, situs judi bola terpercaya melihat situasi ini jelas bisa berpengaruh pada sisi mentalitas bermain yang pastinya jauh lebih baik.

  • Ketajaman Ronaldo Jadi Andalan Utama Juventus 

Di musim ini, Juventus tampaknya sangat mengandalkan kesuburan dari Ronaldo di garis depan. Hal ini terbukti dengan torehan gol dari Ronaldo yang jauh lebih menonjol dibandingkan dengan pemain depan Juventus lainnya, dimana Ronaldo saat ini telah sukses mencetak 10 gol bagi Juventus.

Sementara dua pemain depan lainnya, seperti Higuain dan Dybala selalu bergantian menjadi tandem di garis depan. Dari situasi ini, setidaknya Juventus bisa melakukan berbagai opsi saat dalam keadaan dead lock dan tentu saja sokongan dari lini kedua menjadi sangat penting.

Prediksi Juventus vs Cagliari 6 Januari 2020

  • Cagliari Alami Penurunan Performa

Kekalahan beruntun yang telah dialami di dua laga sebelumnya, setidaknya menjadi indikasi bahwa Cagliari saat ini tengah mengalami penurunan performa. Kekalahan dari Lazio dan juga Udinese sendiri, membuat kini Cagliari melorot ke posisi 6.

Namun meskipun tengah mengalami penurunan performa, Cagliari bukanlah tim yang mudah dikalahkan. terlebih lagi di musim ini Cagliari telah menunjukkan penampilan yang mengejutkan, bahkan dari sisi tingkat produktivitas gol, kubu Cagliari sedikit lebih baik dari Juventus.

  • Juventus Masih Terlalu Dominan Pada Catatan Pertemuan

Sejauh ini kubu Juventus masih sangat dominan dari segi catatan pertemuan, bahkan di 3 musim terakhir Juventus selalu keluar sebagai pemenang, baik itu di laga kandang dan tandang. Catatan ini tentunya juga sejalan dengan performa saat ini yang juga lebih meyakinkan dari Juventus.

Akan hal tersbut, tentunya sangat logis jika pada pertemuan nanti Juventus lebih menguasai jalannya pertandingan dan berpotensi memetik kemenangan dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Milan vs Sampdoria 6 Januari 2020

Perkiraan Susunan Juventus vs Cagliari :

(Juventus) : Buffon; Bonucci, Danilo, Alex Sandro, Demiral, Matuidi, Pjanić, Rabiot, Cristiano Ronaldo, Higuaín, Dybala.

Manager : Maurizio Sarri.

(Cagliari) : Rafael; Klavan, Pisacane, Lykogiannis, Cigarini, Nainggolan, Ioniţă, João Pedro, Faragò, Rog, Simeone.

Manager : Rolando Maran.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Cagliari
03/04/19 SEA Cagliari 0-2 Juventus
04/11/18 SEA Juventus 3-1 Cagliari
07/01/18 SEA Cagliari 0-1 Juventus
19/08/17 SEA Juventus 3-0 Cagliari
13/02/17 SEA Cagliari 0-2 Juventus
  • 5 Laga Terakhir Juventus
22/12/19 SUC Juventus 1-3 Lazio
19/12/19 SEA Sampdoria 1-2 Juventus
15/12/19 SEA Juventus 3-1 Udinese
12/12/19 UCL Bayer Leverkusen 0-2 Juventus
08/12/19 SEA Lazio 3-1 Juventus
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
21/12/19 SEA Udinese 2-1 Cagliari
17/12/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
08/12/19 SEA Sassuolo 2-2 Cagliari
06/12/19 COI Cagliari 2-1 Sampdoria
03/12/19 SEA Cagliari 4-3 Sampdoria

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here