Prediksi Everton vs Brighton 11 Januari 2020

Debatbola.com – Laga sengit bakalan hadir pada pekan ke 22 Liga Inggris, saat Everton bersua Brighton di Goodison Park. Sebagai tim tuan rumah pada laga nanti, Everton tentunya sangat diuntungkan dan memiliki kans besar untuk bisa memetik poin maksimal pada laga nanti.

Apalagi dengan persaingan yang masih sangat ketat, Everton tentunya tidak ingin kehilangan momentum yang tepat untuk bisa memperbaiki posisinya pada klasemen sementara Liga Inggris. Dimana untuk saat ini Everton masih tertahan di posisi 11 dengan raihan 25 poin dari 21 aga yang telah dijalaninya.

Sementara itu, Brighton ada di posisi yang kurang aman karena tertahan di posisi 14 dan hanya memiliki 24 poin. Dengan raihan poin tersbut, Brighton bisa menyalib Everton jika mampu menang di laga nanti, namun sebaliknya jika gagal maka bisa semakin dekat dengan zona degradasi.

Prediksi Everton vs Brighton 11 Januari 2020 1

Selisih poin yang berdekatan dengan tim yang ada di zona degradasi, setidaknya membuat laga nanti terbilang sangat krusial. Pasalnya tim yang menderita kekalahan bakalan terus mendekati zona terlarang. Hal ini jelas bisa membuat kedua kubu menurunkan pemain intinya untuk menghindari kekalahan.

Kedua Kubu Dalam Performa Kurang Stabil

Berdasarkan pada pencapaian saat ini di Liga Inggris dan juga sederet hasil yang kurang memuaskan pada laga sebelumnya, setidaknya menjadi isyarat jika Everton dan juga Brighton dalam performa yang kurang stabil. Bahkan hal ini bisa dilihat dari performa di laga sebelumnya, dimana keduanya alami kekalahan.

Hal tersbut terjadi saat keduanya menjalani laga di ajang FA Cup, Everton sendiri harus takluk dari Liverpool dengan skor 1-0. Sementara itu Brighton mengalami hasil yang lebih menyakitkan karena kalah dari tim Divisi Championship seperti Sheffield Wednesday.

Kekalahan di ajang tersbut, tentu bisa dijadikan acuan bahwa performa dari kedua kubu kurang begitu bagus dan bisa berdampak besar pada pertandingan nanti. Meski demikian, dengan hasil tersbut, situs online judi terbaik mengklaim setidaknya kedua kubu bisa lebih fokus menjalani setiap laga di Liga Inggris.

Prediksi Everton vs Brighton 11 Januari 2020 2

Hasil mengecewakan pada laga sebelumnya juga mengisyaratkan kemungkinan lain bahwa kedua kubu merelakan ajang FA Cup untuk bisa bermain maksimal di ajang Liga Inggris. Situasi ini merupakan langkah tepat yang diambil Everton dan juga Brighton yang terseok – seok di papan bawah.

Everton Mampu Tampil Baik Saat Jamu Brighton

Terlepas dari penampilan yang kurang stabil pada beberapa laga sebelumnya, salah satu hal yang bisa jadi acuan untuk prediksi pertemuan nanti adalah dari catatan pertemuan. Dalam hal ini dua pertemuan terakhir Brighton selalu keluar sebagai pemenang.

Namun bila melihat situasi kandang, Everton setidaknya belum terkalahkan di kandangnya saat menjamu Brighton. Pencapaian ini seakan menjadi indikasi yang kuat jika Everton bakalan mampu melewati laga kandangnya dengan hasil lebih baik dari laga sebelumnya.

Berkaitan dengan hal tersbut, maka sangat logis jika Everton mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1. Namun dengan keadaan yang cukup krusial, tidak menutup kemungkinan lain jika laga berakhir imbang 1-1.

Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Southampton 11 Januari 2020

Perkiraan Susunan Everton vs Brighton :

(Everton) : Pickford; Coleman, Sidibé, Digne, Mina, Holgate, Delph, Sigurðsson, Davies, Calvert-Lewin, Richarlison.

Manager : Carlo Ancelotti.

(Brighton) : Ryan; Webster, Burn, Dunk, Montoya, Pröpper, Mooy, Bissouma, Trossard, Maupay, Alzate.

Manager : Graham Potter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Everton vs Brighton
26/10/19 PRL Brighton 3-2 Everton
29/12/18 PRL Brighton 1-0 Everton
03/11/18 PRL Everton 3-1 Brighton
10/03/18 PRL Everton 2-0 Brighton
15/10/17 PRL Brighton 1-1 Everton
  • 5 Laga Terakhir Everton
05/01/20 FAC Liverpool 1-0 Everton
02/01/20 PRL Manchester City 2-1 Everton
28/12/19 PRL Newcastle United 1-2 Everton
26/12/19 PRL Everton 1-0 Burnley
21/12/19 PRL Everton 0-0 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Brighton
04/01/20 FAC Brighton 0-1 Sheffield Wednesday
01/01/20 PRL Brighton 1-1 Chelsea
28/12/19 PRL Brighton 2-0 AFC Bournemouth
26/12/19 PRL Tottenham Hotspur 2-1 Brighton
21/12/19 PRL Brighton 0-1 Sheffield United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here