Prediksi CFR Cluj vs Sevilla 21 Februari 2020

Debatbola.com – Laga seru antara dua klub tangguh asal Rumania dan Spanyol bakal tersaji di babak 32 besar Liga Europa. Laga leg 1 antara CFR Cluj melawan Sevilla bakal dilaksanakan di kandang CFR Cluj, yakni stadion Dr. Constantin Radulescu.

Laga ini menjadi laga yang pertama antara kedua tim. Meski begitu, baik CFR Cluj maupun Sevilla sesumbar telah mengantongi kekuatan masing-masing lawan. Juara Liga Rumania 5 kali berturut-turut ini siap memberikan perlawanan sengit kepada tim tamu.

Bagi sevilla, ini merupakan langkah awal untuk memenangkan gelar Liga Europa keempatnya. Pada laga kali ini, sevilla bakal tampil dengan kekuatan penuh untuk mencuri 3 poin dari tuan rumah guna melancarkan langkah mereka melaju ke babak 16 besar.

Jesus Navas, Nolito, Even Banega, dan Luke De Jong bakal menjadi andalan klub asuhan Julen Lopetegui untuk membongkar pertahanan lawan. Sedangkan kiper utama mereka, Vaclik bakal dipercaya untuk menjaga gawang Sevilla.

Sedangkan pada kubu tuan rumah, Omrani dan Rondon masih menjadi andalan di lini depan. Sedangkan Peteleu, Burca, Cestor, Camora diprediksi bakal menjadi tembok kokoh bagi lini pertahanan CFR Cluj.

Prediksi CFR Cluj vs Sevilla 21 Februari 2020

  • Catatan Manis Sevilla Di Liga Europa

Sevilla bakal melakoni laga leg 1 babak 32 besar Liga Europa menghadapi CFR Cluj. Sevilla menatap laga kali ini dengan catatan yang cukup baik. Dalam 6 laga terakhir di Kancah Eropa, 5 diantaranya berhasil dimenangkan oleh klub asal Spanyol tersebut.

Sevilla juga melaju ke babak 32 besar sebagai juara grup A Liga Europa. Kekalahan terakhir yang dialami oleh sevilla adalah pada pertandingan terakhir babak grup Liga Europa melawan Apoel. Dalam babak grup, Sevilla berhasil mengoleksi 15 poin dari 6 kali pertandingan.

Sedangkan CFR Cluj melaju ke babak 32 besar setelah berhasil menjadi runner-up grup E di bawah Celtic. Meski begitu, CFR Cluj memiliki rekor kandang yang baik ketika bermain di Eropa. Mereka berhasil mengoleksi 4 kemenangan dan 1 hasil imbang ketika bermain di kandang.

Prediksi CFR Cluj vs Sevilla 21 Februari 2020

  • Perbandingan Kekuatan Kedua Tim

Jika dilihat dari kedalaman skuad antara kedua tim, di atas kertas sevilla sedikit diunggulkan. Sevilla memiliki nama-nama besar seperti Even Banega, Jesus Navas, Nolito, dan Luke De Jong yang memiliki kemampuan gemilang di atas lapangan. Bahkan Even Banega pernah membawa Sevilla juara Liga Europa 3 kali berturut-turut.

Sedangkan pada kubu tuan rumah, Mario Rondon menjadi salah satu andalan di lini penyerangan. Pada laga kali ini, pelatih Dan Petrescu diprediksi bakal menerapkan formasil 5-3-2 yang pernah diterapkannya dan terbukti berhasil mengalahkan Lazio.

Sedangkan dalam 6 laga terakhir bagi kedua kubu, tim tuan rumah memiliki catatan yang baik dibandingkan dengan Sevilla. CFR Cluj belum terkalahkan dalam 6 laga terakhir dengan memperoleh 4 kemenangan dan 2 hasil imbang. Anak asuhan Dan Petrescu berhasil menorehkan 9 gol dalam 6 pertandingan.

Sedangkan Sevilla, dalam 6 terakhir hanya mampu menorehkan 2 kali kemenangan, 3 kekalahan, dan 1 hasil imbang. Namun meski hanya memperoleh 2 kali kemenangan, Sevilla mampu menorehkan 9 gol dari 6 laga.

Berdasarkan data tersebut, pertandingan seru bakal tersaji di stadion Dr. Constantin Radulescu. Kubu tuan rumah memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan kali ini. Skor 2-1 bakal menjadi skor akhir bagi kemenangan tuan rumah.

Baca Juga : Prediksi Club Brugge vs Manchester United 21 Februari 2020

Perkiraan Susunan CFR Cluj vs Sevilla :

(CFR Cluj) : Arlauskis; Vinicius, Camora, Boli, Burcă, Deac, Đoković, Bordeianu, Costache, Itu, Omrani.

Manager : D. Petrescu.

(Sevilla) : Vaclík; Navas, Carriço, Carlos, Koundé, Banega, Fernando, Ocampos, Torres, Jordán, Munir.

Manager : Lopetegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H CFR Cluj vs Sevilla

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir CFR Cluj
15/02/20 LII CFR Cluj 0-0 Viitorul
09/02/20 LII Gaz Metan Mediaş 0-0 CFR Cluj
03/02/20 LII CFR Cluj 1-0 FCSB
25/01/20 CLF CFR Cluj 3-2 Emelec
24/01/20 CLF ES Sétif 1-0 CFR Cluj
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
16/02/20 LAL Sevilla 2-2 Espanyol
10/02/20 LAL Celta Vigo 2-1 Sevilla
03/02/20 LAL Sevilla 1-1 Deportivo Alavés
31/01/20 CDR Mirandés 3-1 Sevilla
26/01/20 LAL Sevilla 2-0 Granada

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here