Prediksi Brescia vs Napoli 22 Februari 2020

Debatbola.com – Lanjutan Liga Italia pekan ke 25 akan menyajikan laga menarik antara tuan rumah Brescia menghadapi tim asuhan Gattuso, Napoli. Laga kali ini akan digelar pada hari Sabtu, 22 Februari 2020 di stadio Mario Rigamonti kandang dari Brescia.

Dalam laga kali ini, tim tuan rumah bertekad memutus rentetan hasil buruk yang dituai Balotelli cs dalam beberapa laga terakhir. Pasalnya dalam 5 pertandingan terakhir, Brescia tidak pernah sekalipun menuai kemenangan baik dalam pertandingan kandang maupun tandang.

Sedangkan bagi tim tamu Napoli, laga ini merupakan kesempatan bagi anak asuh Gattuso untuk menambah rekor kemenangan beruntun. Dalam 2 laga tandang terakhir, Napoli selalu menuai kemenangan dari tim tuan rumah.

Hingga pekan ke 24, Napoli masih bercokol di papan tengah klasemen dengan menempati posisi 10. Tambahan 3 poin dalam laga melawan Brescia dapat mendongkrak posisi mereka di papan klasemen hingga peringkat 6 klasemen.

Prediksi Brescia vs Napoli 22 Februari 2020

  • Perbandingan 5 Laga Terakhir

Jelang pertandingan menjamu Napoli di kandang, Brescia memiliki persiapan yang kurang baik. Pasalnya dalam 5 pertandingan terakhir, Brescia tidak pernah mengalami kemenangan dengan hanya menorehkan 2 kali hasil imbang dan 3 kali kekalahan.

Pada laga kandang terakhir, Brescia hanya mampu bermain imbang menghadapi Udinese dengan skor 1-1. Dalam 5 laga terakhir, Balotelli cs hanya mampu menorehkan 4 gol ke gawang lawan dan kebobolan 8 gol.

Sedangkan di kubu tim tamu Napoli, mereka memiliki catatan baik jelang laga mendatang menghadapi tuan rumah Brescia. Dalam 5 laga terakhir yang dilakoni, Napoli mampu meraih 4 kemenangan dan hanya 1 kali menderita kekalahan.

Selain itu, pada 2 laga tandang terakhir, Napoli selalu menuai kemenangan meskipun dengan skor tipis 1-0 menghadapi Inter dan Cagliari. Dalam 5 laga terakhir, Napoli mampu mencetak 10 gol dan hanya mengalami 5 kebobolan.

  • Peran Pemain Kunci Kedua Tim

Dalam laga kali ini, peran pemain kunci dari kedua tim diprediksi dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan tersebut. Meskipun Brescia mengalami tren yang buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, hadirnya pemain seperti Balotelli membuat Brescia memiliki peluang untuk memenangkan setiap pertandingan.

Balotelli yang didatangkan dari Marseille oleh Brescia, kini menjadi top skor tim dengan melesatkan 5 gol dari 17 pertandingan yang dilakoninya. Selain itu dalam beberapa kesempatan, Balotelli dipercaya sebagai kapten oleh pelatih Diego Lopez.

Di kubu tim tamu, Arkadiusz Milik masih akan menjadi juru gedor utama anak asuhan Gattuso untuk membobol gawang lawan. Namun, peran utama dalam setiap pertandingan Napoli ada di kaki Lorenzo Insigne dan Dries Mertens.

Ketiga pemain yang berposisi di depan tersebut hingga pekan ke 24 telah mengoleksi 24 gol. Ketajaman trio ini akan dimanfaatkan oleh pelatih Gattuso untuk membombardir pertahanan tuan rumah Brescia agar dapat mencuri 3 poin di kandang lawan.

  • Catatan Positif Berpihak Kepada Napoli

Jelang laga tandang ke markas Brescia, Napoli memiliki beberapa catatan positif yang menjadi bekal bagus untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Prediksi Brescia vs Napoli 22 Februari 2020

  • Napoli Selalu Menang Dalam 2 Laga Tandang Terakhir

Sebelum melawan Brescia, dalam 2 laga tandang terakhir Napoli selalu menuai kemenangan meskipun dengan skor tipis 1-0. Hal tersebut menjadi modal bagus bagi Napoli untuk menghadapi tuan rumah Brescia.

  • Brescia Tidak Pernah Menang Menghadapi Napoli dalam 5 laga terakhir

Rekor pertemuan kedua tim antara Brescia dan Napoli berpihak ke tim tamu Napoli. Dalam 5 pertemuan terakhir, napoli berhasil meraih 2 kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Ini merupakan catatan yang bagus bagi tim tamu napoli.

Laga antara Brescia vs Napoli diprediksi akan berjalan seru. Tuan rumah akan berjuang mati-matian untuk memenangkan laga kali ini demi keluar dari zona degradasi. Namun, tim tamu Napoli memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini.

Hal tersebut berdasarkan statistik pertemuan kedua tim dan tren positif yang sedang berpihak kepada Napoli. Dalam laga kali ini, Napoli diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atau 3-0.

Baca Juga : Prediksi Real Betis vs Mallorca 22 Februari 2020

Perkiraan Susunan Brescia vs Napoli :

(Brescia) : Joronen; Chancellor, Sabelli, Matějů, Rômulo, Bisoli, Špalek, Mangraviti, Viviani, Balotelli, Torregrossa.

Manager : Eugenio Corini.

(Napoli) : A. Meret; Manolas, Mário Rui, Hysaj, Di Lorenzo, Demme, Zieliński, Fabián Ruiz, José Callejón, Insigne, Milik.

Manager : G. Gattuso.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brescia vs Napoli
29/09/19SEANapoli2-1Brescia
06/03/11SEANapoli0-0Brescia
31/10/10SEABrescia0-1Napoli
15/05/07SEBBrescia0-1Napoli
20/12/06SEBNapoli3-1Brescia
  • 5 Laga Terakhir Brescia
16/02/20SEAJuventus2-0Brescia
09/02/20SEABrescia1-1Udinese
01/02/20SEABologna2-1Brescia
25/01/20SEABrescia0-1Milan
19/01/20SEABrescia2-2Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Napoli
17/02/20SEACagliari0-1Napoli
13/02/20COIInter Milan0-1Napoli
09/02/20SEANapoli2-3Lecce
04/02/20SEASampdoria2-4Napoli
27/01/20SEANapoli2-1Juventus

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here