Prediksi Bournemouth vs Chelsea 29 Februari 2020

Debatbola.comLaga penting akan dihadapi oleh Bournemouth dan Chelsea akhir pekan ini pada matchday 28 Premier League. Kedua klub yang memiliki peringkat cukup berbeda akan saling sikut untuk memperoleh poin penuh dalam laga ini.

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, Bournemouth harus lebih ekstra kerja keras jika ingin menuai hasil bagus. Di satu sisi Chelsea juga sedang dalam posisi terancam dan mengalami kelelahan fisik atas jadwal padat yang dijalani oleh tim nya.

Bournemouth yang akan bertindak sebagai tuan rumah kini masih menempati posisi 16 klasemen dengan hanya mengoleksi 26 poin dari 27 pertandingan. Poin tersebut didapat dari hasil 7 kali kemenangan, 5 kali hasil imbang, dan 15 kali kekalahan.

Oleh karena itu, dalam laga ini tim tuan rumah Bournemouth bertekad untuk memenangkan pertandingan dan mengamankan 3 poin guna mengangkat posisi mereka di papan klasemen.

Sedangkan di kubu tim tamu Chelsea, meski berada di papan atas, namun posisi mereka di 4 besar masih sangat terancam dari pesaing di bawahnya. Tambahan 3 poin dalam laga ini sangat dibutuhkan oleh Chelsea untuk mengamankan tiket Liga Champion musim depan.

Prediksi Bournemouth vs Chelsea 29 Februari 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Sebelum laga pekan ke 28 yang mempertemukan dua tim antara Bournemouth melawan Chelsea, kedua tim memiliki catatan dalam 5 laga terakhir yang dapat menjadi gambaran kesiapan kedua tim untuk menatap laga kali ini.

Bournemouth yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah, dalam 5 laga terakhir hanya mampu menorehkan 2 kali kemenangan dan menderita 3 kali kekalahan. Namun, Bournemouth memiliki catatan yang sedikit lebih baik dalam laga kandang, mereka mampu meraih 3 kali kemenangan dalam 5 laga kandang terakhir.

Sedangkan di kubu tim tamu Chelsea, dari 5 laga terakhir yang sudah dilakukan, mereka mampu meraih 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan menderita 1 kali kekalahan. Namun, sebelum laga melawan Bournemouth, Chelsea harus menjamu Bayern Munchen terlebih dahulu di kandang pada lanjutan babak 16 besar Liga Champion.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Sebelumnya, kedua tim telah bertemu sebanyak 11 kali. Dari sebelas kali pertemuan, Chelsea masih lebih unggul dari Bournemouth dengan berhasil memenangkan 7 pertandingan. Sedangkan Bournemouth hanya mampu meraih 4 kali kemenangan ketika berhadapan dengan Chelsea.

Namun menurut catatan judi online dari 2 pertandingan terakhir antara kedua tim, Chelsea selalu menderita kekalahan ketika bertemu dengan Bournemouth. dari 2 pertemuan sebelumnya, Chelsea kalah dengan  skor 4-0 dan ketika bermain tandang dan 1-0 ketika bermain kandang.

Prediksi Bournemouth vs Chelsea 29 Februari 2020

  • Kondisi Kedua Tim Bournemouth Vs Chelsea

Posisi Bournemouth masih berada dalam kondisi terancam akan jurang degradasi dengan hanya berselisih poin tipis dari klub zona merah. Sedangkan lawan yang kali ini akan dihadapi tentu memiliki kualitas yang berada di atas mereka.

Eddie Howe yang masih dipercaya penuh untuk menukangi klub ini, yakin bahwa timnya mampu mengimbangi permainan Chelsea bahkan meraih kemenangan dalam laga ini. Tampil di Vitality Stadium, membuat Bournemouth akan memiliki semangat juang yang lebih besar untuk dapat menampilkan performa terbaik yang dimiliki dan mengamankan 3 poin dari tim tamu.

Sedangkan di kubu tim tamu, konsistensi masih menjadi masalah terbesar yang akan dihadapi oleh Chelsea. Meski pekan ini akan bermain melawan tim papan bawah, posisi klub yang saat ini semakin jauh perolehan nilai nya dari tim 3 besar jelas membuat keadaan akan semakin sulit.

Menang menjadi target wajib yang harus diraih oleh Jorginho dkk pekan ini. Dalam laga ini, Lampard harus lebih cermat dalam menurunkan para pemainnya sebab dengan jadwal padat yang akan dijalani oleh timnya, kebugaran fisik akan sangat berperan penting.

Dalam laga ini, Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Chelsea yang memiliki kedalaman skuad yang lebih baik diprediksi akan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atau 2-1.

Baca Juga : Prediksi Nimes vs Marseille 29 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Bournemouth vs Chelsea :

(Bournemouth) : A. Ramsdale; Francis, Smith, Aké, Diego Rico, Surman, Gosling, Fraser, Wilson, Billing, Wilson.

Manager : E. Howe.

(Chelsea) : W. Caballero; Azpilicueta, Rüdiger, Christensen, James, Kovačić, Jorginho, Kanté, Willian, Pedro, Batshuayi.

Manager : F. Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bournemouth vs Chelsea
14/12/19 PRL Chelsea 0-1 Bournemouth
31/01/19 PRL Bournemouth 4-0 Chelsea
20/12/18 LEC Chelsea 1-0 Bournemouth
01/09/18 PRL Chelsea 2-0 Bournemouth
01/02/18 PRL Chelsea 0-3 Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
22/02/20 PRL Burnley 3-0 Bournemouth
09/02/20 PRL Sheffield United 2-1 Bournemouth
01/02/20 PRL Bournemouth 2-1 Aston Villa
28/01/20 FAC Bournemouth 1-2 Arsenal
22/01/20 PRL Bournemouth 3-1 Brighton
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
26/02/20 UCL Chelsea 0-3 Bayern Munich
22/02/20 PRL Chelsea 2-1 Tottenham
18/02/20 PRL Chelsea 0-2 Man United
01/02/20 PRL Leicester 2-2 Chelsea
26/01/20 FAC Hull City 1-2 Chelsea

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here