6 Pemain Real Madrid yang bisa diandalkan pada laga kontra AC Milan

0
172

Debatbola.com – Real Madrid telah memulai persiapan untuk musim 2023/2024 dengan melawan AC Milan pada Senin dini hari (24/7/2023) WIB. Pelatih Carlo Ancelotti berkesempatan untuk menguji beberapa pemainnya dalam turnamen pramusim Soccer Champions Tour 2023 yang berlangsung di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Los Angeles, California.

Dalam pertandingan ini, Ancelotti akan memperkenalkan beberapa pemain baru yang telah direkrut untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh beberapa pemain reguler, termasuk Karim Benzema yang meninggalkan klub demi Marco Asensio.

Berikut adalah daftar lengkap enam pemain Real Madrid yang bisa dijajal oleh Ancelotti dalam pertandingan kontra AC Milan:

1. Jude Bellingham, pemain tengah yang bergabung dari Dortmund dengan transfer besar sebesar 105 juta euro dan akan mengenakan nomor punggung ikonik Real Madrid, yaitu 5, yang sebelumnya dikenakan oleh legenda klub Zinedine Zidane. Bellingham bersemangat untuk membuat sejarah baru bagi klubnya dan ingin memulainya dengan tampil impresif melawan Milan.

2. Nacho Fernandez, yang dipilih sebagai kapten tim baru setelah pergi Karim Benzema, akan memberikan penampilan menarik sebagai kapten tim. Nacho memiliki koneksi emosional dengan klub, lulus dari Real Madrid Castilla, dan diharapkan tampil menonjol dalam perannya yang baru.

3. Joselu, striker yang kembali ke Real Madrid setelah dipinjamkan ke Espanyol, ingin memberikan kesan pertama yang luar biasa dengan seragam Los Blancos. Sebagai salah satu pilar kesuksesan Spanyol di UEFA Nations League, Joselu bertekad untuk menunjukkan kemampuannya dalam tim.

4. Fran Garcia, rekrutan pertama Real Madrid pada musim panas ini, merupakan produk dari akademi klub dan memiliki potensi besar. Setelah mengenakan seragam Real Madrid B dan melakukan debut bersama tim utama, Garcia ingin menunjukkan performa terbaiknya dan mengisi posisi bek kiri dengan menggantikan Ferland Mendy.

5. Brahim Diaz, yang kembali dari masa peminjaman di AC Milan, siap mengisi tim utama Real Madrid setelah penampilan gemilangnya bersama Rossoneri. Diaz bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya, terutama saat bermain melawan mantan timnya.

6. Arda Güler, rekrutan muda berusia 18 tahun yang diambil dari Fenerbahce, diprediksi menjadi bintang masa depan. Real Madrid memenangkan perburuan untuk mendapatkannya, mengungguli klub-klub besar Eropa, termasuk rival La Liga, Barcelona. Güler memiliki peluang untuk bermain melawan Milan dan berusaha memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Dengan kehadiran pemain-pemain baru ini, Ancelotti akan berusaha mencari komposisi terbaik untuk menghadapi tantangan musim depan dengan harapan bisa meraih kesuksesan bersama Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here