Ditawar Madrid, Joachim Low Tegaskan Ingin Fokus ke Timnas Jerman

0
264
Ditawar Madrid, Joachim Low Tegaskan Ingin Fokus ke Timnas Jerman

Debatbola.com – Pelatih sensasional milik Jerman, Joachim Low sedang cukup menjadi banyak pusat perhatian media saat ini. Wajar apabila pelatih ini sedang banyak yang membicarakan, pasalnya pelatih sensasional ini banyak sekali dikaitkan dengan klub lain. 

Pelatih yang terkenal dengan gaya sepakbola modern ini merupakan salah satu dari sekian banyak pelatih terbaik saat ini. Oleh karenanya, wajar apabila banyak sekali yang tengah kepincut dan ingin mendatangkan jasa pelatih Jerman ini.

Saat ini Joachim Low sedang dipusingkan dengan berbagai persiapan Timnas Jerman dalam upaya menyongsong Euro mendatang. Pasalnya Euro tinggal menghitung hari saja, berbagai persiapan tentunya sudah banyak diupayakan oleh skuad Jerman saat ini. 

Pasukan Jerman sedang berfokus dan berupaya meraih hasil yang terbaik dalam ajang empat tahunan ini. Saat ini skuad Jerman sudah resmi dirilis oleh Joachim Low dan dalam skuad tersebut banyak sekali pemain top.

Joachim Low Diincar Manajemen Real Madrid

Pelatih Jerman saat ini sedang menjalani kontrak terakhirnya bersama dengan timnas Jerman. Sehingga wajar saja apabila banyak sekali pusat perhatian sedang menuju pada pelatih sensasional ini. Berbagai kabar dan gosip tengah menerpa Joachim Low di sela-sela melatih Timnas Jerman. 

Beberapa klub top Eropa kabarnya sedang mengincar dan memantau jasa pelatih Jerman ini dan salah satunya adalah El Real. Klub kebanggaan kota Madrid ini sedang memburu pelatih top yang diperkirakan akan menggantikan Zidane.

Pelatih Jerman saat ini lebih banyak berdiam diri dan tak banyak memunculkan pernyataan-pernyataan di depan media. Hal ini dilakukan oleh Joachim Low agar dirinya tak terganggu dalam upaya mempersiapkan ajang Euro nanti. 

Joachim Low enggan dirinya terlalu banyak digosipkan oleh media yang menyatakan bahwa dirinya sedang dikaitkan oleh Madrid. Wajar apabila Madrid sedang mencari pelatih baru mengingat pelatih utamanya yakni Zidane sudah hengkang.

Joachim Low Sedang Mematangkan Tim Jerman

Pelatih asal Jerman ini nampak tak main-main kala memimpin pasukannya untuk latihan. Pasukan Jerman tengah diketahui beberapa kali sudah melakukan pemusatan latihan rutin yang dipimpin langsung oleh Joachim Low.

Setelah merilis skuad, nampaknya tahap selanjutnya yang sedang dipersiapkan oleh Joachim Low adalah mematangkan fisik para pemainnya. Setelah fisiknya terbentuk, nampaknya tahap selanjutnya yang akan dilakukan oleh Joachim Low adalah mematangkan skuad.

Persiapan yang matang ini dilakukan agar timnya bisa bersaing dengan tim lain mengingat Jerman saat ini menghuni grup neraka. Joachim Low enggan timnya jadi lumbung gol bagi tim lain sehingga Joachim Low berupaya memperkokoh pertahanannya. 

Namun banyak yang berpendapat bahwa perkembangan Timnas Jerman saat ini dibawah Joachim Low sudah jauh meningkat drastis. Oleh karenanya banyak yang memperkirakan Jerman sudah siap tempur di ajang empat tahunan Juni mendatang.

Joachim Low Tepis Rumor Yang Beredar

Sudah cukup lama tak buka suara, nampaknya membuat Joachim Low tak betah dengan berbagai gosip yang beredar. Akhirnya beberapa hari yang lalu Joachim Low angkat suara perihal gosip yang saat ini banyak sekali diberitakan media ternama. Joachim Low kabarnya menegaskan bahwa dirinya belum ada pandangan untuk mencari klub baru dan fokusnya saat ini hanyalah Timnas Jerman.

Joachim Low juga menegaskan bahwa dirinya tak sedang melakukan kontak dengan manajemen Real Madrid. Saat ini Joachim Low hanya ingin terlebih dahulu fokus mengerahkan tenaganya kepada Timnas Jerman. Sehingga Joachim Low bisa berharap dirinya akan memberikan kado spesial sebelum dirinya dinyatakan hengkang pasca Euro nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here