5 Pemain Topskor Piala Dunia Qatar 2022

0
264
5 Pemain Topskor Piala Dunia Qatar 2022

Debatbola.com – Piala Dunia Qatar sudah memasuki puncak acara setelah dipersiapkan dari 4 tahun lalu. Banyak rekor yang ditorehkan saat kompetisi ini berlangsung, dari pemain, tim maupun dari tuan rumah sendiri. Tapi pembahasan satu ajang sepakbola tidak lengkap jika belum dibahas siapa yang menjadi topskor di sepanjang kompetisi ini berlangsung.

Siapa sih yang masuk dalam daftar topskor di Piala Dunia Qatar 2022 ini?. Berikut daftar 5 pemain topskor gol terbanyak dalam kompetisi Piala Dunia Qatar tahun 2022.

Lionel Messi (Argentina)

La pulga yang merupakan julukan Lionel Messi telah banyak mencetak rekor salah satunya dia menjadi pemegang gol terbanyak di Piala Dunia Qatar sebanyak 5 gol. Dimana gol nya itu dia cetak selama 570 menit bermain di semua laga sepanjang kompetisi ini. Messi masih bisa menanbah gol nya karena masih berhadapan dengan Prancis di babak Final.

Kylian Mbappe (Prancis)

Pemain muda yang sekarang di klub PSG ini merupakan salah satu yang sangat tajam jika ditanya tentang kemampuannya dalam mencetak gol. Piala Dunia Qatar menjadi piala dunia keduanya sepanjang karier nya, dan pada ajang yang di laksanakan di Qatar ini dia mampu membobol gawang lawannya sebanyak 5 kali. Gol yang dicetak ini berhasil dia torehkan selama 477 menit sepanjang laga berlangsung serta akan bertambah karena masih akan berhadapan dengan Argentina di babak final.

Julian Alvarez (Argentina)

Pemain muda asal Argentina ini menjadi salah satu penyerang terbaik yang dimiliki oleh negaranya apalagi setelah dia mampu membobol 2 gol nya itu di laga semifinal ketika menghadapi Kroasia. Saat ini dia telah mencetak gol sebanyak 4 kali dan akan bertambah ketika Argentina berhasil melaju ke babak final kontra Prancis.

Oliver Giround(Prancis)

Oliver Giround yang telah memiliki banyak pengalaman di persepakbola internasional memang menjadi ujung tombak dari The Blues di setiap laga yang di jalaninya. Dia merupakan salah satu stiker terbaik Prancis saat ini. Di piala dunia kali ini oliver selalu menjadi pengisi penyerang murni di sepanjang pertandingan Piala Dunia Qatar. Giround tentu tidak memberikan kesempatannya berlalu begitu saja. Saat ini dia termasuk sebagai pemegang gol terbanyak keempat setelah berhasil mencetak 4 gol di sepanjang kompetisi ini berlangsung serta bisa saja bertambah karena masih ada babak final kontra Argentina.

Goncalo Ramos(Portugal)

Penyerang asal Portugal ini secara mengejutkan karena mencetak rekor di ajang ini. Dia adalah Goncalo Ramos yang bermain saat melawan Swiss memberikan penampilan gemilang dengan sempurna karena pada laga itu dia mencetak satu satunya hattrick di sepanjang kompetisi ini berlangsung. Tetapi Portugal harus mengakui kekalahanya di perempat final ketika berhadapan dengan Maroko sehingga Goncalo tidak bisa menambah gol nya di Piala Dunia Qatar tahun 2022.

Itulah daftar lima pemain topskor gol terbanyak sementara sepanjang Piala Dunia Qatar berlangsung. Torehan gol masih akan berlanjut karena masih ada babak final yang mempertemukan Argentina kontra Prancis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here