12 Pemain Terbaik Dalam Liga BRI 1 20212022 Di Bali

0

Debatbola.com – BRI Liga 1 2021/2022 masih terus berlanjut di Pulau Dewata Bali. Banyak sekali partai atau pertandingan antar tim sepakbola terbaik dari seluruh Indonesia. Hal ini tentunya menjadi hiburan bagi penggila sepak bola tanah air. Banyak sekali kejutan dari para pemain yang menampilkan skill luar biasa.

Pencinta sepak bola yang menyukai Fantasy Team terutama dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, skill setiap pemain menjadi nilai tersendiri. Hal ini terjadi karena setiap pemain memiliki nilai yang berbeda sesuai kontribusinya dalam sebuah tim sepak bola dan posisinya di lapangan.

Ketatnya Kompetisi Dalam Fantasy Team BRI Liga 1 2021/2022

Pemain Fantasy Team juga harus jeli dalam memilih pemain yang akan dipasang. Perlu diketahui sebelumnya, Fantasy Team merupakan sebuah permainan menyusun line-up terbaik dalam satu lapangan hijau. Permainan ini mengharuskan pemain menyusun starting XI terbaik untuk suatu pertandingan dalam satu hari atau satu minggu. Jangka waktu tersebut disesuaikan dengan peraturan dari permainan Fantasy Team yang sudah diatur sebelumnya.

Terlihat sederhana hanya dengan menyusun pemain bisa mendapatkan nilai untuk menang atau kalah. Namun sebenarnya Fantasy Team tidak semudah itu. Dalam memilih dan memasang pemain harus teliti dan memiliki analisis yang tidak mudah. Karena setiap pemain yang dipasang akan menentukan nilai atau poin yang didapat.

Misalkan pemain yang dipilih seorang penyerang, sebelum memilih penyerang tersebut harus mengetahui kemampuan penyerang dalam membobol gawang lawan. Apabila penyerang tersebut mencetak gol, maka akan mendapat nilai lebih banyak. Namun apabila terkena kartu kuning apalagi merah, maka penyerang tersebut akan kehilangan beberapa poin.

Permainan Apik Persebaya Dan Arema

Selama BRI Liga 1 2021/2022 putaran di Bali, banyak drama yang terjadi dan menyebabkan banyak analisa dari pemain Fantasy Team yang tidak sesuai harapan. Ada salah satu pertandingan yang bisa menjadi pelajaran bagi pemain permainan Fantasy Team yaitu dari klub Persebaya dan klub Arema. Banyak sekali poin yang berhasil dibukukan dua klub besar tersebut.

Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim besar yang membuat kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 semakin menarik. Klub ini mengantongi poin penuh tatkala berhadapan dengan Bali United dengan skor 3-1. Korban permainan Surabaya selanjutnya adalah Persikabo 1973 yang menelan kekalahan tipis 3-2. Persebaya Surabaya juga berhasil mengalahkan PSM Makassar 2-1 meskipun akhirnya kalah tipis dengan Bhayangkara FC 1-2.

Sementara itu Arema FC juga memiliki poin positif dalam empat laga di Bali. Pertandingan pertama menuai hasil seri ketika berhadapan dengan Persikabo 1973 0-0. Kemudian berhasil membawa pulang angka penuh ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC dengan hasil 1-0. Setelah itu Arema FC berhasil menekuk PSS Sleman dengan skor akhir 2-0. Meskipun kemudian ditahan imbang PSIS Semarang 0-0.

Pemain Terbaik Fantasy Team Putaran Bali

Dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 putaran di Bali, banyak nama pemain sepakbola yang mengantongi poin menakjubkan. Sebagai contoh Willian Pacheco dari Bali United yang mengantongi 281 poin menjadikan pemain ini sebagai pemain terbaik versi Fantasy Team. Kemudian diikuti Marselino Ferdinan sebagai striker Persebaya dengan poin 264. Selisih satu poin dibawahnya yakni 263 poin, ada pemain asal Persebaya lagi, Taisei Marukawa yang berposisi sebagai striker.

Masih dari Persebaya, ada nama Samsul Arif Munip di posisi striker dengan perolehan 247 poin. Selanjutnya dari Bali United yaitu Ricky Fajrin Saputra yang mengantongi 236 poin. PSIS Semarang juga tidak mau ketinggalan dalam perolehan Fantasy Team, Wallace Costa yang mengantongi 228 poin. Dibawahnya ada Melvin Platje dengan poin 209 dari 3 laga yang dijalani bersama Bhayangkara FC.

Marco Motta menjadi satu-satunya pemain dari Persija Jakarta yang masuk dalam 11 jajaran pemain terbaik Fantasy dengan jumlah poin 200. Eber Bessa dari Bali United berada di peringkat 8 dengan poin 195. Diego Michiels dan Johan Ahmad Farizi yang keduanya dari Arema mengantongi poin 192 dan 186. Posisi terakhir ada nama Andhika Wijaya dari Bali United dengan poin 175.

Kompetisi BRI Liga 1 201/2022 masih terus berlanjut, tentunya masih akan banyak kejutan yang didapat. Masih akan ada kemungkinan perubahan posisi pemain terbaik. Begitu pula dengan posisi klasemen dari setiap tim.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version